Memiliki pengalaman Procurement/Purchasing/General Affair selama 1 Tahun (Lebih diutamakan)
Teliti, jujur, inisiatif, dan memiliki problem solving yang baik.
Memiliki kemampuan komunikasi, baik ke pihak vendor ataupun internal.
Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan sistem ERP.
Tanggung Jawab
Menangani dan memenuhi permintaan barang dari Departemen dan unit usaha terkait.
Membuat dan melakukan penginputan Purchase Order (PO) sesuai dengan prosedur yang berlaku.
Memantau proses pengadaan barang mulai dari permintaan hingga penyerahan ke Departemen atau unit usaha yang terkait.
Melakukan follow up terhadap vendor untuk barang yang belum dikirim, terlambat datang, atau tidak sesuai dengan Purchase Order maupun standar spesifikasi yang telah ditentukan.
Menjalin dan menjaga hubungan baik dengan vendor untuk memastikan kelancaran proses pengadaan.
Batas Akhir Pendaftaran
30 May 2025
Keseluruhan proses rekrutmen & seleksi tidak memungut biaya apapun. Hanya kandidat sesuai kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut